BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 20 Januari 2010

'DIA' nyebelin...

perasaan gk ada abis2nya, klu mau ngomongin tuh org, tpi emang kelakuannya itu....

udah tau, dari kemaren pda ngejauhin dy, eh dy malah deket2 sma gw, risih tau gak sih?? jangan gara2 dijauhin terusnya malah nempel2 ke gue... gg sudi..

lu emang orang kaya, tapi jangan pamer, donk!! please.... deh! gue gasuka sama lo... banyak banget tau gk hal yang memalukan yg dia bikin, wkwkkw dan yang paling nyebelin n ngebetein, waktu dy, sok2-an punya tv di mobil gtu, wah sok-nya gk ketulungan, orang yang kayanya sampe berjuta-juta triliun aja gak sesombong dy, hha. kalo mau pamer jangan sama gue, lo kan orang KAYA, gw kan biasa2 aja...

yang pasti THANK'S udah pamer ke gue, akhirnya keliatan juga aslinya gimana, hha....

udah ahh bosen ngebahas dy....

GANTI TOPIK...

hari ini tuh disekolah perasaan banyak banget pelajaran yang bebas.. first, senbud, hha, malahan baca berjama'ah... kedua, matematika, gurunya gk ada, tpi dikasih tugas emang cuma satu nomor tpi susahnya minta ampuun. ketiga, komputer, gw aja sampe bisa nge-post saking bebaasnya... hha..

abis itu, gw lagi bingung mau ngambil ekskul apa disekolah?? kalau jepang, gw gg ngerti?! klu gg punya ekskul, nilainya kurang ? klu ngambil jepang, tpi bolos aja bolehgk yaaa? kalu kabur aja? hha, gw pilih yang terakhir aja deh klu gtu...

udah ah capek nulisnya...

bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar